Dinas PUPR Rohul Perbaiki Jalan Longsor di Dusun Sei Bungo 

Dinas PUPR Rohul Perbaiki Jalan Longsor di Dusun Sei Bungo 
Yuherman Daulay, Kepala Desa Sialang Jaya (baju kaos panjang) saat berada di lokasi perbaikan ruas jalan longsor di Dusun Sei Bungo-Rohul

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kab Rokan Hulu memperbaiki ruas jalan ke Dusun Sei Bungo Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah sepanjang 6 Kilometer.

Kegiatan perbaikan ruas jalan yang longsor dengan menurunkan alat berat itu dilaksanakan pada Senin,(16/12). Longsor itu disebabkan oleh tingginya curah hujan dua pekan terakhir ini di Kabupaten Rokan Hulu. 

Longsor yang terjadi di Dusun Sungai Bungo, mengakibatkan sulitnya warga dalam berlalu lintas dan mengangkut hasil pertaniannya.

Penjelasan itu disampaikan Kepala Dinas PUPR Rokan Hulu Anton ST MM kepada Riausky.com, terkait dengan pelaksanaan kegiatan bantuan penanganan jalan longsor di Dusun Sei Bungo Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

"Dinas PUPR Rokan Hulu, akan bergerak cepat dan bertindak tepat dalam memperbaiki infrastruktur jalan. Bila terjadi bencana alam, petugas dan alat berat segera diturunkan ke lokasi." Terang Anton ST MM.

Kepada masyarakat juga dihimbau untuk dapat membantu petugas dilapangan, dalam menyelesaikan pekerjaan ruas jalan yang longsor tersebut.

Sehingga, kebersamaan petugas PUPR Rokan Hulu dan masyarakat tetap terjaga dalam memelihara dan memperbaiki ruas jalan. Hal ini untuk kepentingan masyarakat luas. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index